Jumat, 15 Oktober 2010

Introduce Myself ..

       Namaku Trii Pujii Handinii akrab dipanggil "Diniiey" aku lahirr tepat tanggal 19 juni 1993 oleh seorang ibu yang berjiwa baik hati ,, penyayang yang sangat menyayangiku.. Dia pertaruhkan seluruh jiwa dan raganya demi melahirkan aku ..Kasih sayang yang dia berikan sangat tulus demi membesarkan aku, aku bangga dilahirkan oleh beliau karena beliau yang mengajarkan aku segala sesuatu yang baik . Aku menyayanginya setulus hati apapun akan aku korbankan demi "IBUKU" ..
      Disaat aku berusia 5th , aku merasa bahwa hanya akulah seorang gadis kecil yang paling beruntung didunia ini .. d("_")b    aku bangga karena aku memiliki keluarga yang sangat menyayangiku dan selalu membuatku tersenyum riang di masa-masa kecilku ..Disaat aku menginjak usia 11th , saat itu aku terbilang masih labil dan belum mengerti apa-apa . namun, aku sudah merasa kagum akan seseorang tetapi aku gatau apa arti dari rasa kagum itu ..hhoo*
    Lulus dari sekolah dasar aku melanjutkan sekolah di SMP Kemala Bhayangkarie 3 di Jl.Ampera Raya , masa-masa smp lah yang sangat berkesan bagiku sebab di masa smp itulah aku mulai mengenal akan sahabat , teman laki-laki, dan penampilan.. aku sangat menikmati masa-masa remajaku saat smp dulu ..
( jadii kangen kawan" smp dehh ..hhooo* ) ,.
     Lulus dari smp aku ingin melanjutkan kesekolah smk negeri di jakarta ,, dan akhirnya keinginan aku terwujud ..  aku masuk di SMK Negeri 25 Jakarta , dimasa SMK inilah aku mulaii berpikir logis akan cita-cita , visi dan misi hidupku ..
aku mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang yang sukses disegala bidang ( tinggi banget yak ) , aku ingin jadi dokter tapii aku takut lihatdarah banyak ..hhuu  .
Visi hidupku yaitu ingin menjadii orang sukses yang bisa jadi kebanggaan orangtua dan orang-orang terdekatku, .

Misi hidupku yaitu mencoba dan belajarr untuk lebih bisa menjadi yang lebih baik dari yang terbaik .
Motto hidup saya : " JALANILAH HIDUPMU APA ADANYA "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar